jagalah hati~

"Udah tau sakit, masih aja diterusin"
hmmmm, kalo dipikir-pikir iya juga sih, tapi ya, inilah hidup.
kalo ngga mau sakit, ya gausah hidup (?)
haha, tp itu cm kesimpulan buat orang2 yang udah kalah, yang butuh pembelaan, dan akhirnya dia ngebela dirinya sendiri...
sebenernya banyak banget cara yang bisa bikin hati lo itu ga sakit, dan salah satu caranya adalah, ya "JAGA HATI"

iya, dengan jaga hati itu sendiri, ya seenggaknya bisa meminimalisir rasa sakit yang ditimbulkan, jika sesuatu yang kita mau ngga kesampean.
ya emang karena biasanya gitu kan, sakit hati karena kita mengharapkan sesuatu yang pada kenyataannya sesuatu itu gabisa jd kenyataan.
sok sok peduli sama orang, yang pada akhirnya orang yang kita peduliin banget itu, naro pedulinya sedikit sama kita aja engga, huh.

ah, what ever lah ya, intinya jaga hati itu penting banget, jangan sampe masuk ke dunia harapan lo itu lebih jauh, soalnya keluarnya susah lagi, bisa sampe 3 tahun ga selesai selesai, atau bahkan lebih.
dan kalo udah begini, ada aja alasan yang dibikin buat menyenangkan diri sendiri, padahal itu cuma perasaan kita, iya perasaan kita doang, ampun sedih amat :( hahaa, caluy caluy-__-

yaudahlahya, intinya, jaga hati lo buat yang terbaik, jangan coba-coba, soalnya kalo ga kesampean ya gini hasilnya, atit.

Comments

Popular posts from this blog

Home is where your story begin

29 Days with SEA-Teacher Project : Teaching Practice and Evaluation Day

Siap Memutar Kemudi Hatimu?