ReflectONE goes to Indonesia University \m/ #1

Assalamu'alaikum :D

Bagaimana kabar rekan2 sekalian? semoga masih dan akan selalu dalam naungan rahmat Allah SWT, aamiin~

hmm, akhirnya, setelah melewati 'minggu ujian' yang ternyata bukan hanya seminggu-_- dan sekarang alhamdulillah bisa bersantai sedikit, dan meluangkan diri untuk meng-update blog ini, hehe :)

jadi ceritanya, nilai saya semester ini fail semua, ancur, antah berantah, berserakan dimana mana, mau jadi apa nilai rapot coba-_-
kalo dibandingin sama temen sekelas, mungkin nilai saya ada dibawah banget, sedih ga sih :"(((((((

huffttt, tapi mau gimana lagi, semua udah terjadi, dan semester ini ga akan bisa di ulang lagi, jadi, ya sekarang tinggal sabar nunggu hasil, dan pasrah menerima hasilnya, gimanapun juga, itu udah hasil yang terbaik yang Allah beri dari hasil jerih payah saya,
mungkin hasil yang belum maksimal ini dikarenakan saya juga yang belum belajar dengan maksimal dan belum bisa fokus,

JADI, semester depan harus meningkatkan usaha! jangan males2an :D keep strugling \m/

emhh, tapi ntar dulu, ini ga ada hubungannya sama judul, ini baru pembukaan ahaha

nah, ceritanya abis UAS kemarin, tanggal 9 Desember 2012, kami #reflectONE berencana untuk mengadakan suatu 'refreshing' yang tidak hanya untuk jalan2, melainkan suatu acara yang dapat memberikan bekal untuk menjalankan amanah setahun kedepan.

dan kami memutuskan untuk berkunjung ke Universitas Indonesia...
tau kan Universitas Indonesia itu apa? siapa sih yang gatau Universitas ini, siapa sih yang gamau masuk ke universitas ini,

dan akhirnya saya bersama teman2 reflectOne bisa masuk ke universitas ini, ahahaa, ya memang hanya sekedar masuk, tapi setidaknya dengan mengunjunginya bisa menjadi motivasi teman2 semua untuk tambah giat lagi belajar, jadi bisa masuk ke universitas idaman itu ;)

nah, tapi, perjalan menuju ke UI pun tidak semulus yang dibayangkan,
wwkkwkwkkwkkw kocak abizzzz

jadi, kita berangkat ke UI dengan menggunakan kereta~ dan itu adalah pertama kalinya saya naik kereta wkwkwkkwk

sedikit agak norak sih, tapi ya namanya juga baru sekali,ahaha~

tiket keretanya :D

nah kita naik kereta 2 kali, dari tangerang, transit di duri, baru nyambung lagi sampai stasiun UI

nah pas di duri itu, ada sesuatu yang menghebohkan, kami yang akhwat teriak histeris melihat kejadian itu, sampe sampe satu gerbong ngeliat ke arah kita, ahahaa, berasa jadi orang freak, diliatin banyak orang-_- wahahaa~

mau tau cerita selanjutnya apa?????

pasti penasaran, kenapa para akhwat itu pada berteriak histeris...

apakah karena ada kecelekaan didepan mata kami? atau karena kami ketinggalan kereta? atau sebab2 lainnya yang bikin kita teriak histeris lainnya? ahahaa~

lanjut di post yang selanjutnya ya, selamat malam...

hamasah semua! 

Wassalamu'alaikum ;)

Comments

Popular posts from this blog

Home is where your story begin

29 Days with SEA-Teacher Project : Teaching Practice and Evaluation Day

The Choice is Ours: Pelajaran dari Sarahza