sayang sama orang tua, kan? :)

"Apabila ada muslim/ah yang brsentuhan dengan lawan jenis yang bukan mahram, maka Allah akan memberikan kerikil dari NERAKA lalu diberikan kepada ORANGTUANYA yang di kubur dan terbakarlah seluruh tubuhnya, hingga mendidih otaknya. 1 hari di dunia = 1000 tahun di neraka"
sms dari ka yane di pagi hari, dan nyesel banget, bangun kesiangan, ga nonton pengajiannya ust. yusuf mansyur. pas cerita sm ibu soal sms itu, ternyata ibu juga nonton. duh, makanya bangun tuh pagi Feb-_-

tujuan sms itu di post, emm, mau berbagi aja, pada sayang sama orang tua kan? :) masa tega, segitu kejamnya kah kita sebagai anak, membiarkan orang tua kita mengalami kejadian seperti itu?

ayo, banggakan orang tua dengan prestasi kita di dunia :D tapi jangan lupa, akhiratlah yg abadi, berikan yg terbaik, selama di dunia juga nanti di akhirat, untuk orang yg telah merawat dan mendidik kita sedari kecil, jadi, pikir2 lagi deh kalo mau melakukan sesuatu, ada orang yg kita rugikan ngga disekeliling kita :) 

semoga kita semua bukan salah satu bagian dr yg disebutkan di paling atas ya, aamiin :D

Comments

Popular posts from this blog

Home is where your story begin

29 Days with SEA-Teacher Project : Teaching Practice and Evaluation Day

Siap Memutar Kemudi Hatimu?