ReflectOne Goes to Mauk \m/

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh :)

Alhamdulillah, udah samapai di hari hari terakhir ramadhan, sedikit sedih melepas kepergian bulan yang penuh dengan rahmat ini. Yah apa boleh buat, time flies~ hanya bisa berdoa agar tahun depan bisa bertemu kembali dengan bulan ini, dan sudah dalam keadaan tenang karena dapat melanjutkan ke univ dan jurusan yg terbaik, aamiin :')

jadi, kali ini mau nyeritain perjalanan anak anak reflectOne (ya walaupun yg ikut cm segelintir, tetep boleh disebut reflectOne, kan?) ke MAUK. dimana itu MAUK? yap, Mauk adalah rumah akhi Auzan Elghiffari Su'ud a.k.a Elghi. jauh banget bung, makanya tadinya sempet ragu juga mau ikut, nanti gimana pulangnya-_- awalnya sih mikirnya begitu, tapi inilah ceritanya.....

jadi, hari itu tepat hari setelah bukber di smanitra, capek, ngantuk, jam set. 11 baru pulang, maunya sih abis itu istirahat dirumah, bobo. tapi ternyata, masih ada tugas yang harus dikerjakan dan mengharuskan pergi ke sekolah :" ya mau ngga mau dong akhirnya ke sekolah juga-_-

niatnya abis ketemu andini,  langsung pulang, jadi waktu itu santai aja make jeans, kaos dan jaket, ya niatnya..... ehhh, ngobrol dulu sama abi didepan, ada kali sejaman, dan mupeng sama rengginang nya abi, alhasil, pulang bawa oleh2 rengginang buat ibu (?) belum shalat dzuhur, jadi harus ke mushalla dulu buat shalat, dan tau sendiri anak ini kalo udh di mushalla apalagi ada orang orang itu, rasanya gamau pulang (gombal dikit). terus galau, disatu sisi ngantuk mau bobo, disisi lain, anak rohis yg dateng sedikit banget, ga tega kalo tiba2 pulang mentingin ego sendiri, mereka semua juga pasti cape dan ngantuk, wong kemarinnya pulang bareng2 pasti capenya juga sama-_- Dan setelah mempertimbangkan beberapa aspek (cailah), akhirnya febri mutusin untuk ikut. setelah itu kita ngeributin transport. motor ngga cukup, mobil, mobil siapa... setelah beberapa pertimbangan dan dikejar kejar waktu juga, akhirnya kita memutuskan charter angkot dan kita berangkat sekitar jam setengah 4. oiya yang berangkat ke mauk itu ada Adika, Toyan, Adil, Adit, Elghi, Saiful, Iwan, Yuli, Zenia, Andini, sama Febri :) 

yap mulalilah perjalanan yg lumayan panjang, agak lebay sih sebenernya, cuma gara2 belum pernah ke mauk aja jadi gini, wkkwk-_- jalanan kiri kanannya masih banyak sawah, enak, adem. tapi ga nyampe2 heran :" btw td di awal bilangnya nyarter kan ya? tapi dijalan kita terheran heran melihat abang angkotnya naikin penumpang, kitapun saling tatap tatapan heran, dan memutuskan mengurangi ongkos yg diminta abangnya sebelum berangkat, abis itukan namanya bukan nyarter lagi, iya kan?-_-
oiya, belum ngasih tau, tujuan kita pergi ke Mauk ini, diundang oleh salah satu yayasan deket rumahnya Elghi untuk mengisi acara buka bersama anak yatim piatu.

oke, dan akhirnya kurang lebih satu jaman, kita sampai, langsung ke masjid shalat Ashar dulu~ abis itu ngobrol dikit nanti di acara mau ngapain, akhirnya kita bikin games kecil2an dan membiarkan adika sang ketua untuk memberi hiburan buat anak anak yayasannya :') yah ga cuma smanitra kan yg boleh mendengar suaranya tu anak? wkkw.

Acara pun dimulai, sambutan dr pihak yayasan, dr adika, terus lanjut ke games, lalu hiburan dr adika (you know what he did....) yang tadinya harusnya adil yg bawain acara, malah jd diambil alih sama si dika-_- dan akhirnya BUKA!!! Alhamdulillaaah~ melihat wajah wajah temen2 ini, bersyukur banget ya kita yang orang tuanya masih lengkap :) lalu shalat maghrib, abis itu penutupan, dan selesai~
oke, sudah jam 7an, kita ngga langsung pulang kerumah elghi dulu, mampir, katanya sih mau dianterin balik... di rumah elghi ada sekitar satu jaman (lagi). muka cape semua, iya cape kok cape... ya foto2 dikit lah ya buat kenang kenangan, jam 8, orang ada 10, mobil ga akan cukup nampung semua, akhirnya lagi lagi, kita naik angkot. yah apapun kendaraannya, yang penting bareng bareng dan sampe rumah!!

pulang!!!!! pamitan sama Elghi dan orang rumahnya. selama perjalanan kita gabisa diem, ada aja yg diomongin, dan omongan ini dimulai dr adil yg bilang "blm bisa tidur, ujan, dingin, ada suara jambu jatoh mulu lg dr atep rumahnya dika" (ceritanya Adil, bangSat, Elghi abis nginep dirumah Dika) taraaa~ mulalilah kita ngobrol tentang sesuatu yg bikin tuh jambu jatuh, haha you know what we discuss lah ya~ ngobrolin begituan sepanjang jalan,  tb2 udah sampe panarub bentar lagi sampe nitra, dan akhirnya petualangan kita pun berakhir sampai situ, huh, Alhamdulillaaah, selamat sampai tujuan dan acara pun sukses :) Syukran Katsiran teman teman :) istiqamah terus ya sampai akhir!!!! emang kalo sama kalian tuh the best bangetttt :') tp sayang banget yg dateng dikit :((( next event harus semuanya ya, ga akan kebayang betapa serunya kalo bisa semua!!!

nah, itulah ceritanya, nih sedikit jepretan hasil acara, tp ga semua, belum dikasih semua sama toyan-_-, check it out~
subhanallah :)

tetap semangat sampai besar ya teman teman :')


salam salaman~

 


panitia dr yayasan~

Elghi dan ponakannya, afifah (kalo gasalah), lucu banget, serius! mau bawa pulangggg-___-


tangan febri dipegang dedenya, kenceng banget genggamnya :D

sedikit bernarsis dikit gapapa dong :)















Sekian petualangan kali ini:')

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh!
Salam 12 (tetep)



Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Home is where your story begin

29 Days with SEA-Teacher Project : Teaching Practice and Evaluation Day

Siap Memutar Kemudi Hatimu?