sebentar lagi...

Assalamu'alaikum

disinilah sekarang aku berada, dalam detik2 dimana semua akan berakhir, tidak ada rapat, tidak ada repot ngurusin ini itu, tidak ada cape pulang malem mulu, tidak ada bingung ini itu harus gimana, tapi juga, ini berarti tidak ada waktu yg banyak untuk bertijel ria bersama mereka lagi, sharing, bercanda, diskusi, rapat, atau mungkin saling bertegur. mungkin setelah ini usai, kita akan berada pada kesibukannya masing2, ngurusin masa depannya masing2.

pasti bakal kehilangan sosok sosok mereka, sosok2 yang bikin mood jelek jadi ilang seketika, sosok yg juga suka bikin lg seneng tiba2 ngejleb sendiri jadi diem, sosok dimana menumpahkan kekesalan kekesalan diluar yg cm bisa dibagi sama mereka, sosok yang menjadi pengisi hidup selama hampir 2 tahun, sosok yang ga aku dapet ditempat lain. 

Nabila yang kadang tijelnya bukan main, tp bikin betah banget sampe malem kalo lg rapat. Jannah yang kadar kengambekannya gabisa diitung. Windy yang panikan dan paniknya itu kadang nular, Andini yang lebih jauh ilmu agamanya jd bisa nambah2 pengetahuan, Zenia yang kadang suka bikin heboh, Dian yang kalo ngomong bikin orang mau ketawa, fathya yg tenang banget kalo lg ada masalah, Nurul yang centil.  

Belum lagi, ikhwannya, ga ada sosok kaya mereka disini, ga akan ninggalin yg akhwat kalo yg akhwat belum pulang, ga akan ngebiarin yang akhwat ngangkat2 yang berat2, ga akan ngebiarin yg akhwat nyebrang sendirian, langka banget yang kaya mereka tuh, cuma nemu mereka disini :"

Adika temen kelas jurasix yang tb2 jadi ketum rohis, ada Toyan yang pinternya subhanallah, Adil yang sibuknya bukan main ngalahain SBY, Adit yg tijel, ngeselin, kadang bikin suasana rapat jd selow, Aldy yang kalo ngambek kaya anak kecil lg minta mainan tp ga dikasih, Iqi yang kekocakan dan keunyuannya bikin kita kadang senyum2 sendiri, Pale yang cinta  banget sama mushalla, Engkong yang kontroversial, Olip yg caluy, Raka yang ga ada angin, ga ada hujan tp waktu itu tb2 nangis sendiri, Satryo si ketos yang kata dan kelakuannya emang cocok jd ketos, ada Elghi yg tb2 datang dan membawa warna baru..

ah kalian semua, kalian itu takkan terganti (*backsong takkan terganti-Marchel) ♥ kalo ngga ketemu kalian ga ada febri yang sekarang, ga ada febri yang ga nyontek, ga ada febri yang selalu mencoba untuk bertahan dalam diam. Kalian mengubah segalanya, mengubah ke arah yang lebih baik, itu yang bikin cinta banget sama kalian, itulah yang namanya temen, beneran temen, tidak saling menjatuhkan, saling support...

Ya Allah, haruskah aku kehilangan mereka?
ya pasti, dan tentu kalian tidak akan hilang, semua yang kita sudah jalani akan terukir dalam disini, dihati. karena kalian sangat berkesan,

terimakasih sudah mengisi hidup yang tdnya hampa ini, terimakasih telah mengarahkan ke jalan yang benar, teimakasih atas keharuan, keunyuan, kesedihan, kekesalan, kesenangan selama hampir setahun ini, itu sangat bermakna.

teman teman, kalian luar biasa, kalian bukan sekedar teman, kalian keluarga, inget kata iqi, Rohis itu bukan sekedar organisasi, Rohis itu JATI DIRI, sekali kamu jadi anak rohis, kita akan tetap menjadi anak rohis. jadi, jangan mentang2 bentar lg kita turun *ga tega ngetiknya* kita dengan seenaknya melepas cap itu, pikirkan dulu matang2 kedepannya, sayang banget udah mngukir tinta bagus2 selama kira2 setahun ini, eh tiba2 karena menganggap samua ini usai, dicorenglah ukiran tinta itu, sayang banget sayangggg :"

so, tetap jadilah temen febri yang meneruskan ukiran tintanya yang sudah bagus itu, semoga kita semua dapat bertahan ditengah kejamnya alam (?)

kecepetan sih emang buat ngepost kaya gini, tp sebelum serangan tugas dan ulangan datang lagi, sekaranglah waktunya yg tepat.

pokoknya, buat kalian, ana uhibbukum fillah, lillah, billah ♥ #ReflectOne :)

Wassalamu'alaikum

ttd
FDM

Comments

  1. Feb...pipiku basah baca ini :""""""""""""""""""""""""""

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Home is where your story begin

29 Days with SEA-Teacher Project : Teaching Practice and Evaluation Day

Siap Memutar Kemudi Hatimu?