Welcome, 18 :)

Assalamu'alaikum!!! haha balik lagi nihhh, akhirnyaa! Mau cerita februari tahun ini dulu ya, iya 18 tahun makin tua aja :"
as I guess, memang februari tahun ini terasa banget bedanya, ga ngerti deh, tapi beda aja, ga se-interesting tahun lalu :"
yang emang dr pagi ga ada kejutan, hambar, datar, pulang sekolah langsung pulang, langsung nempel dikasur, aih bro, hambar amat nih awal 18:" (MAU BANGET DIKEJUTIN, FEB?-_-)
yaudahlahya namanya juga waktu berjalan terus, pasti orang2 juga berubah terus, awalnya mikir gitu...
tapi tiba2 disaat sudah mengumpulkan niat buat belajar mtk, didepan kedengeran suara rame2, ibu ngintip kan tuh, dan taraaa, ada orang2 tijel-___-
yep, that was the real surprise -_- gak nyangka, bener2 ga nyangka ada mereka yang dateng kerumah membawa roti isi keju, lilin mati lampu dan gantungan kunci pikachu.
iya mereka itu jannah, adil, adika, toyan, raka, adit, dan pa boss. ga ngerti lagi beberapa menit sebelum maghrib, mereka malah bertijel ria...
ah.... ga bisa diomongin perasaannya, seneng bangetttttttttttt :') sampe gabisa dideskripsikan rasa senengnya itu. makasih banyak kalian :)
ngobrol2 sampe jam 7an kalo gasalah, akhirnya mereka pulang, sepi lagi deh,,,
seneng kok seneng banget, :))) 
nih bawaan mereka, haha :)
tuh, ucul bgttt kan, apalagi pikachunya, lucu banget lucuuuu :'))

tapi tetep aja masih ada yg kurang hari itu, dan ditungguin juga orangnya ga muncul muncul :') sedih banget rasanya, tambah merasa ngga dianggep, ga ngerti lg perasaan waktu itu ga karuan, sedihkeselbetehancur, *duarrr*

But..... Finally, until I was waiting with so much expectation in my mind. Under a full moon, on thursday night (february 13th), harapan itu terjawaaaab :)) another speechless moment in my life :'). bingung mau ngomong apa. saking senengnya, gabisa ngeluarin kata apaapa kecuali senyum. it will be one of the most memorable birthday. 

abis itu, yaudah, biasa aja, udah lewat juga, udah ngga mikirin-_- terus tibatiba udah uas, emang ga kerasa banget waktu itu :" UAS terakhir sebagai anak sekolah. dikira akan berjalan semulus yang diharapkan, yah, tapi harus terus semangatt menuju UN, H-23. perasaan kemarin masih H-90, persiapan belum matang, target belum pernah tercapai, tapi yakin pasti akan tercapai. Optimis karena cuma itu kuncinya, bukan kunci yang lain... (?)
dan hari ini adalah hari terakhir UAS, senengnya ada, sedihnya, ya jangan ditanya :( ya apapun yang terjadi dengan hasil UAS itu, berharap samua itu mejadi berkah dan sebagai proses memantaskan diri menjadi yang terbaik, aamiin :)
tadinya, hari ini udh bikin rencana dr kapan tau mau belajar bareng sm duo alaynya febri, mereka itu jannah sama nakun, rencananya sih mau belajar dirumah nakun, tp karena motor cm 1, gamungkin dong cengtri ke islamic dr nitra? :" untung ada yang bisa diajak, haha, jadinya ngajak aldy deh biar bisa ditebengin-_- tp pas hari H, si nakun ribet ngurusin portofolionya, doain ya semua doi mau masuk FSRD ITB, aamiin :') akhirnya nungguin dia dulu deh, tp pas udh ditungguin dia malah minta duluan-_- ga ngerti lagi-_- dan saat yang sama, reflectone lg gathering, biasalah melepas penat seusai UAS, yang emang hasilnya kalo ngumpul sama mereka tuh, manfaat dapet, ngakaknya juga dapet, senenglah pokoknyaaa~ akhirnya nakun pulang bersama jannah duluan dan febri masih disekolah nungguin , trs jam setengah 2an langsung cau ke rumah nakun.
sebenernya dari awal udh ngerasa kayanya ini ada yang ga beres deh, bener aja, pas sampe, jannah dan nakun sudah menyiapkan makanan dan.... disana ada kado, iya, udh kelewat sebulan, mana kepikirin bakal ada kaya ginian lagi, ya ampun unyu banget kan unyuuu, cinta banget deh pokoknya sama duo alay itu :)
dapet buku Tere Liye, penulis favorit, tulisannya banyak banget yg bikin mikir :')


yah, you all are the best that I've ever had in my senior high school, and really grateful that Allah's plan is always beautiful by making me stand in line with you all, until now. and forever.

Well, Welcome 18 :)

and... really2 thank u for this gift, the best gift I've ever got ;)


Comments

Popular posts from this blog

Home is where your story begin

29 Days with SEA-Teacher Project : Teaching Practice and Evaluation Day

The Choice is Ours: Pelajaran dari Sarahza