salam kangen dari solo... :)

bangun pagi kali ini disponsori oleh.... kaki keram :"

sudah lebih dari sebulan rupanya aku pergi dari rumah. tidur sendiri, makan sendiri, nyuci sendiri, well, I do everything alone.. sempet kaget, biasanya kalo pulang dari sekolah, langsung rebahan. tapi sekarang ngga ada lagi yang kaya gitu, kangen rumah banget... :( kangen diomelin ibu, ternyata semua omelan dari ibu itu berkesan ya, kerasa banget sekarang pas lagi jauh gini. ya ampun. :" sekarang cuma bisa ngobrol via telepon, sampai hp panas. yep, I got another value here.... sesuatu itu sangat berarti di saat kita terpisah jauh dari sesuatu itu, dan ini nyata...

kaki keram pas tidur itu sering banget, pas di Tangerang apalagi.. tapi waktu itu ada ibu, kalo aku tiba-tiba kesakitan pas malem, dikasih minyak kayu putih, disuruh istighfar,,, lah kalau tadi malem?? makin inget rumaaaaah, akkkk, homesick parah woyyyyyyyyyy :(((( kapan pulaaaang :"

ngga cuma kangen rumah, kangen temen-temen hebat yang sudah bertebaran di bumi Allah ini. kangen mereka calon pembangun peradaban masa depan. kangen mereka yang dulu sangat suka berkumpul di satu-satunya tempat hijau di penghujung sekolah. Kangen obrolannya, kangen bercandanya.. ya Allah temukan hamba dengan orang-orang seperti mereka di sini, :"
terus kangen....... hhh, semua yang membekaskan memori cuma bisa bikin kangen. Kesel. Kangen sendirian. tp ngomong-ngomong, terimakasih janjinya ya :) semoga inget terus.... :')

Bicara kehidupan kuliah, masih kaget banget. baru masuk tiap minggu dosen ngasih tugas, mumet. mana biasanya tugasnya tuh tentang bab yanng kita sebelumnya belum pernah tau, dan tiba-tiba disuruh presentasi. kan kesel-_- harus sekuat tenaga cari referensi tambahan buat ngerti, bahkan sekarang jd anak perpus ceritanya, bolak-balik cari buku. hohhh, ini toh kuliah. keras ya ternyata......
udah sih bingung mau ngetik apalagi, ini gara-gara bangun pagi aja, kesepian. dan pas ngecek ternyata udah lama juga ngga buka blog. nanti deh ya, nyari bahan yang bermutu dulu, nanti kalo sempet langsung dipublish :) 

salam kangen dari solo... :)

Comments

Popular posts from this blog

Home is where your story begin

29 Days with SEA-Teacher Project : Teaching Practice and Evaluation Day

The Choice is Ours: Pelajaran dari Sarahza