postingan pertama :)

Assalamu'alaikum teman semua :)

blog ini saya bikin untuk membuat waktu luang saya sedikit bermanfaat, hehe, lumayan kan daripada bengong ngeliatin timeline twitter yng pasti jalan terus, ataupun ngestalk orang yg bikin "galau" ngga jelas mending menulis sesuatu ataupun share pengalaman yang mungkin sewajarnya untuk dishare.....

dan sekarang ngga nyangka aja kelas udh pindah dikoridor kelas 11.....
waktu dimana saya harus meningkatkan belajar, ya seperti yang kita tahu semester 3,4 dan 5 nanti akan menentukan nasib kita didunia perkuliahan..
tapi dilain itu saya punya kesibukan tersendiri juga, ya, ada 3 organisasi yg saya ikuti sekarang. Samanitra yg berhubungan dengan hobi,English Club divisi newscasting yg bisa mengasah kafasihan dalam berbicara dengan bahasa inggris, dan Rohis One yg bisa memberikan sensasi berorganisasi yang luar biasa, Allahu Akbar
dan saya pun berusaha fokus dengan 3 organisasi itu tanpa sedikitpun mengurangi durasi belajar saya (InsyaAllah :D )

oke, untuk pembukaan mungkin cuma ini dulu postingan pertama dr saya, semoga masih bisa lagi membuka blog baru yang saya buat di bulan SEPTEMBER ini, hehe

Jazakumullah khairan katsiran telah membaca postingan pertama saya,
Wassalamu'alakum wr. wb ;)
SALAM 12!!!!!!!!!!!

Comments

Popular posts from this blog

Ucapan adalah Doa: Pascasarjana ITB

Dattebayo.

Ucapan adalah Doa : Awardee LPDP 2019