sebuah pilihan

Assalamu'alaikum :)

huh, minggu ini bener2 minggu TERberat-_-
kenapa?

ini, first event yang termasuk besar, karena tanggung jawabnya sampe keluar wilayah sekolah,
jadi emang harus bener2 optimal kerjanya,,,

agak sedikit kaget memang, berangkat jam 6 pagi sampe rumah jam 6 sore, pas dirumah berbagai tugass minta dikerjain, 
waw banget gak sih-_- dipikir pikir, istirahatnya kapan?????

tapi................

ini semua sebuah pilihan, dengan menimbang baik dan buruknya, insyaAllah sisi baik yang didapat lebih banyak, karena disini tuh bakalan banyak ilmu juga yang didapet, gak cuma MTK, fisika, kimia, biologi dan teman2nya itu...

padahal baru sebentar menjadi bagiannya, padahal belum terlalu terlibat didalamnya, tapi sensasinya udah kerasa banget, hal yang baik dan yang buruk terlihat banget disini, terutama mempersiapkan bekal akhirat sangat dipersiapkan, pokoknya kalo udah ada di lingkungan ini tuh, segala beban hilang "wussssss" begitu aja, jadi kayak semacam penenang hati gitu, selalu kaya gini perasaan yang muncul, entah kenapa....

walaupun banyak masalah yang ada, tapi masalah itu bisa sekejap hilang, dan ada aja gitu sesuatu yang bikin kita semua tertawa, walaupun mungkin setelah pulang masalah dan pikiran itu muncul kembali, tapi setidaknya, saya punya sedikit waktu untuk menghilangkan semua beban itu,

bener2 luar biasa, dan  saya selalu berdoa supaya bisa selalu istiqamah, emm, semoga..... aamiin :D
pokoknya Ana Uhibbuki Fillah :D

wassalamu'alaikum :)  *peluk*

Comments

Popular posts from this blog

Home is where your story begin

29 Days with SEA-Teacher Project : Teaching Practice and Evaluation Day

The Choice is Ours: Pelajaran dari Sarahza