Share The Thing, Learn The Meaning and Grateful For Everything :)

Assalamu'alaikum !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

akhirnya event besar pertama di kelas 11 telah terlewati, alhamdulillah :)

capek, tapi kebayar sama hasil yang alhamdulillah lumayan memuaskan,,,

yak, dengan bertemakan seperti judul, acara ini, mengajarkan kepada kita semua untuk bersyukur dengan apa yang kita punya ;) jangan ngeluh mulu! diluar sana banyak yang lebih mebutuhkan..

"dengan mengeluh berarti kita telah menyia-nyiakan apa yang telah kita miliki sekarang"

beberapa hasil jepretan saat acara :)

                              ini sapinya, namanya shacan :D cantik loh, matanya bagus (?)


ngga lama setelah itu,,,, agak sedih sih liatnya :( tapi kamu akan masuk surga sacan :) semoga kami warga smanitra bisa mengikuti jejak kamu masuk surga, aamiin :D

                                                                   SEDIH :(



proses pemotongan dn penimbangan daging, ini nih, disini waw banget, capek bung! jongkok mulu-__-, tapi asik kokkk, itung2 belajar jadi istri yang baik ;), loh? #gagalfokus

                                    oiya, ada kambing juga 2!!!! ini proses pengulitannya...


                 itu daging setelah dipotong dan ditimbang, alhamdulillah dapet lumayan banyak :)


                                                      ini proses pembagian :)

dan yang ini, selingan aja, wkwkkwwkk :D









just it, semoga kita semua dapat mengambil hikmmah dari idul adha ya :) agar menjadi pribadi yang dapat memberikan bukti bukan hanya janji, seperti Nabi Ibrahim yang bener2 menyembelih anaknya karena perintah Allah, dan itulah kisah cinta yang paling romantis, 

"mencintai seseorang karena Allah"

Ana Uhibbuki Fillah Saudara/i ku :) <3 especially for my family, Rohis One, Jurasix, ILI, Smith, 12 :) and all of people that i know :D

Wassalamu'alaikum :)






 
 


Comments

Popular posts from this blog

Home is where your story begin

29 Days with SEA-Teacher Project : Teaching Practice and Evaluation Day

The Choice is Ours: Pelajaran dari Sarahza