SMITH \m/


Ini diketik 2 tahun yang lalu, tp baru sempet dipublish:" males edit lagi, jd biarin aja ya isinya begini hehe-_- semoga kita ga melupakan satu sama lain ya, beberapa tahun lagi pas kita ketemu udh sukses semua, aamiin!!!! :)


SMITH. Entah darimana nama itu berasal, namun bagi kami SMITH bukan hanya sekedar nama, tapi SMITH adalah penyatu kami. Nama yang membuat kami bersama selama kurang lebih setahun ini. SeMbIlan TujuH, mungkin maksud dari SMITH adalah kependekan dari kata itu, tapi bagi kami SMITH lebih dari sekedar kependekan sebuah nama. SMITH adalah sekumpulan anak SMP yang berkumpul di kelas 97 yang berada di SEMPANA dan di bimbing oleh ibu kami tercinta IBU ASRI AMALIA.

Rasa kekeluargaan di SMITH sangat terasa, dari tertawa bersama, sedih bersama, suka bersama, duka bersama. Kami pun disini saling mendukung, kami tidak akan membiarkan salah satu teman kami ada yang putus asa disaat yang lain optimis, sedih disaat yang lain bersenang senang. Semua itu sudah kami alami. Sampai akhirnya kami semua bisa lulus dengan nilai memuaskan, tidak ada yang bersedih lagi, tidak ada yang putus asa ingin berhenti sekolah lagi, ya.. perjuangan kita berhasil teman, perjuangan kita tidak sia sia sekarang.
            
Selama kurang lebih setahun kita telah membuat alur cerita yang sangat panjang, yang sudah tidak bisa lagi diceritakan di tulisan ini, hanya cuplikan cuplikan kejadian yang mungkin membuat kita tertawa ngakak, bahkan nangis sesenggukan-_-
            
Kejadian yang mungkin sangat membuat hati kita tersentuh adalah saat istighosah, saat itu saya yakin kita semua pasti menangis, walaupun mungkin ada yang gengsi buat ngeluarin air mata, pasti mereka menagis dalam hati  (sotau yah). Terus disaat kita kehilangan salah satu ibu teman kita (maap ya olip dibahas, sedikit flashback lip, hehe), disini rasa kekeluargaan kita keluar, saat berita itu tersebar langsung dimalam harinya kita datang satu per satu ke rumah olip dan ini sangat mengharukan, ngga nyangka kekeluargaan kita seerat ini J, walaupun paginya keinginan kita untuk menghantarkan beliau ke pemakaman kandas karena keplin planan seseorang. Tapi kita sempatkan untuk datang lagi kerumah olip, buat menghibur dia, salut deh sama SMITH.
            
Terus kejadian yang bikin kita merasa senang, bahagia dan tertawa, ada ngga sih? Banyak sebenarnya, tapi lupa-_-
            
Mungkin kelahiran dede kita “Kasyfi Al Kindi” (anak pertama dari bu asri) itu peristiwa bahagia yang ada di SMITH, terus apalagi? Oiya pas kalian maen dirumah oxy (saya ngga ikut-_-) pasti itu menyenangkan, ya ngga?? Pas yopan ngelawak, lawakannya salah dan itu bikin ngakak anak sekelas, wkkw dasar yopan. Eh entah ide darimana kita bikin burung burungan dari kertas, udah hampir 200 loh, tapi sekarang burung kita ada dimanaa?-_-. Terus terus cerita anak cowo yang lain, ada yang nyebur ke kali (nama disamarkan) ada yang tenggelem di kolam renang (nama disamarkan lagi) wkkw pasti orang yang ada pas kejadian ngakak yah? Ngebayangin nya aja udah ngakak, ahahhahhaaa, kejadian apalagi sih yang bikin kita ngakak??? Yang inget ingetin yahhh..
            
Kejadian yang ngeselin, dihukum pas olahraga, itu ngeselin banget, capek wooy, tapi emang itu salah kita sih ngga bisa diatur-_- (maklum dong kita kan remaja).
            
Pastinya kalau ada alur cerita juga ada tokoh cerita, supaya lebih panjaaang kita tambahin tokoh-tokohnya yaa, maap kalo agak menyinggung tapi ini untuk kenangan teman2 :D
1.   Adiepura Prawira D. satu kata buat dia “diem” lu ngomong dong dir, diem mulu         kerjaanya ga bosen apa?? Giliran di fb aja, clckkckck
2.   Ahmad Syarief         : jangan putus asa lagi ya syarip :)
3.   Alif Farizky              jangan diambil hati lip candaan kita kita, itu semua cuma bertujuan unuk menghibur, jadi jangan dimasukkan ke hati yahh
4.   Ardia Putri Gita         Cewe yang sangat diem..
5.   Bimo Saputro            : inilah cowo terkreatif yang ada dismith….
6.   Efan Febriatmoko      : kuliah? BSI aja -_-
7.   Farah Hardianti          : cantik :), mungkin idola di 97…
8.   Farhan fauziyah         : cinlok niyeeeee wkkwk
9.   Farhan Syahreza        : iye han, iyeee
10. Fathu Prasetyo          : anak kesayangannya pak kris, temennya einstein :0
11. Fauzia Aini                : bendahara kita nihhhh B)
12. Febriati Dian M.        :  :)
13. Gezzany Tiastuty       :  tablematenya si absen 23 :D kurus bangetttt:"
14. Hedy Pamungkas       :   ngga bisa diem lu di, pecicilan-_-
15. Ilham Dwiatmaja       :   kecil kecil, mantannya banyak loh… haha *sotau*
16. Julia Puspa Sari         :   ketua GC ya pus? wkkwk, tomboy bung
17. Kamara Alikavani       :   waktu itu sih sering banget diciein sama kelas tetangga, wkkw :P
18. Muhammad Farid F.   :   ciye yang cinlok, tp ditinggal. tapi orang ini  sabar menunggu lohh, hahha
19. Muhammad Fiqi F.     :     cowo yang satu ini, gebetanya dimana mana, picil picil, wkkwk
20. Muhammad Khalifah M.: eksis ye lip? wkwkk
21. Muhammad Rezgia      :    satu kata.  Koplak.
22. Muhammad W. Gilang Rorang yang satu ini pelitnya bukan main,
23. Nadela Nurdiantika        :   ibu kosssss
24. Nilam Aulia P.              :    tukang potonya smith, gandrung
25. Nindy Indria P.             :    anggota GC, partnernya ncii
26. Nisa Oktaviandra          :    abay, hahaa
27. Nurfatimah Sukmawati  :    anaknya bapak wahid :p
28. Nurma Fauziah             :    bareng2 mulu sama ardia dan swasti~
29. Sherly Aprillia               :    anggota GC, telat mulu sama kaya partnernya..
30. Sintya Pratiwi                 lulus dr smith, eh jadian sama si absen 21, hehe, cie bett wii :p
31. Sukma Dermawan         :    kecil, tp bawel, gabisa diem…
32. Swastiari Dwi Y.            :    solid sama ardia dan nurma :D
33. Try Elza Lestari             :    cewe tomboynya smith yg pernah jual smith’s burger, ahaha…
34. Wira Ibnu F.                  :    wira nih ya, diem diem fansnya berjejer~
35. Wita Melindawati            :    pendiem, biasanya bareng sama kamara :D
36. Yovan Zulfikar R            :    yovan si cowo gandrung :o
37.  Zikra Aulia                    :    zikra ini sedikit pendiem, jarang ikut main:o
38. Oxy Rizky Nanda           :     juragan smith, sering traktir kitakita lagi yaa :P


berantakan, lanjut lah, hehe :DDD <3

Comments

Popular posts from this blog

Home is where your story begin

29 Days with SEA-Teacher Project : Teaching Practice and Evaluation Day

Siap Memutar Kemudi Hatimu?