12 Februari :D



12 Februari 2013 <3 :DDD

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh para sahabat semua :D

Apa kabar nih? sudah lama nampaknya saya tidak update blog ini, ya, ulangan dan tugas datang silih berganti tanpa hati :’

Emmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm, seneng, sedih, haru, bete, kesel, ngumpul jadi satu ditanggal ini,

Tanggal 12, tanggal yg ditunggu tunggu di bulan ini, dan Alhamdulillah 17 tahun :D

Dan sampai hari itu datang, sedikit perasaan kecewa muncul disini*nunjuk hati*
Ga ngerti kenapa, tapi, serius, ini tuh rasanya kaya ga pernah di anggep ada, untuk kesekian kalinya saya merasa seperti ini dan lagi, saya mengulanginya di hari itu, dan saya fikir, hari itu menjadi puncak semua rasa ini, capek. Ga dipeduliin, ga dianggep, tapi berusaha bertahan seakan ada yg bakal peduli. Salah, salah langkah, tapi sudah terlanjur. Jadi biarin aja yang udah berlalu itu deh, cape kalo diinget inget juga :’)

Oke, skip curhatan yang tadi, itu cuma sedikit ocehan di hati yang minta dikeluarin :’)

Tapi yang menjadi topic kali ini adalah, kebaikan orang yang ada di sekeliling saya!!!!!!!!

Aaaaaaaaaaaaaaaakkkkkk, seneng banget ada diantara mereka, ga nyangka aja, ada yang peduli ternyata sama saya,

Lebih banyak malah, yaitu mereka sahabat sahabat dakwah #ReflectONE :’)  jurasix, scndnv, Pue, Nakun, Nilam, Jannah :*

Jazakumullah khairan katsiran akhi ukhti calon penghuni surga :))) semoga semua kebaikan kalian akan dibalas dengan beribu kebaikan di dunia dan juga di akhirat :D
Untuk apa memikirkan SATU orang yg tidak memikirkan kita, disaat ada orang disekeliling kita yg lebih peduli terhadap kita <3

ILI :D

Jan-Feb in Scndnv

#ReflectONE



 yg jurasix ga ada fotonya :"

terimakasih banyak sekali lagiiiiiiii
 :DDDDDDDDD

ana uhibbukum fillah :*

wassalamu'alaikum warahmatullahi wabaraktuh <3


Comments

Popular posts from this blog

Ucapan adalah Doa: Pascasarjana ITB

Dattebayo.

Ucapan adalah Doa : Awardee LPDP 2019