kelas 12?

Assalamu'alaikum :)

masih kaya mimpi, sekarang anak ini udah kelas 12. waktu berjalan sangat cepat sekali, ngga kerasa sekarang udah ada di jenjang sekolah paling senior, iya kelas 12. bagus ya angkanya, 12 (?). 
ini berarti, tinggal setahun lg jadi anak sekolahan. tahun depan udh jadi anak kuliahan (aamiin!)

tapi tapi, masih galau, bimbang, bingung. mau nerusin kemana, jurusan apa, dimana. bingung. serius.
disinilah, dimana keputusan ini nanti yang mempengaruhi masa depan, mau jadi apa, mau kerja dimana, dan tentunya yang bisa banggain orang tua.
tapi apa..... belum sreg dimana mana.
DOA, cuma itu sih kata kuncinya, minta petunjuk sama yang Kuasa, dan InsyaAllah pasti dapet yang terbaik, aamiin :')

di semester 5 ini, kepotong banyak banget sama libur-_- iya libur puasa dan lebaran, belajar pas puasa cm seminggu, pasti belum efektif dong ya...? terus terus libur lagi, sanlat dulu deng~
masuk lagi katanya tanggal 19 agustus, yap tepat mendekati akhir agustus, kalo ditotal, september oktober november, berarti semester 5 ini cuma belajar kira2 4 bulanan-_- pasti nanti tb2 udah semester 6 aja, dan saat itulah, waktu perang yang sebenarnya datang (?)

Okey, prepare yourself well. Don't let you regret at the end. Don't waste your time, spend it wisely for your better future. Keep spirit, keep struggling \m/

HAMASAH! 
salam 12 dr anak kelas 12 baru :p
Wassalamu'alaikum :3

Comments

Popular posts from this blog

Home is where your story begin

29 Days with SEA-Teacher Project : Teaching Practice and Evaluation Day

Siap Memutar Kemudi Hatimu?