Bingung?

Assalamu'alaikum :)

Kadang suka bingung, kenapa mayoritas orang lebih mudah diajak untuk melakukan sesuatu yg "buruk" ketimbang yang "baik".
Padahal banyak juga yg tau kalo misalnya kegiatan buruk itu ya buruk, tp banyak juga diantara kita yg menutup mata dan atau mungkin pura2 gatau kalau itu bukan perbuatan yg seharusnya dilakukan.
Bahkan banyak juga yg sudah berada pada tempat yg baik, sudah pada jalur yg baik, tp saat ditengah jalan, banyak yg menjauh, menolak untuk meneruskan dengan banyak alasan...

Entah, mungkin ini yg namanya "pilihan". Disaat sebagian dari kita memilih untuk mengerjakan yg baik pasti ada juga yang memilih sebaliknya.
Ngga muna juga sih, sebagai orang yg baru menginjak 17 tahun di tahun ini (cailah, ktp aja belum buat-_-), ya pasti adalah godaan godaan untuk "keluar jalur", tapi alhamdulillah, sampai sekarang bisa mempertahankan prinsip :). Yak, disaat kaya gini, pinsip emang sangat dibutuhkan, prinsip itu yg bikin kita bertahan pada suatu hal, yg nentuin kita kedepannya mau kaya gimana, mau ngapain, ngga labil, kenapa? Ya karena kita udah menjadikan satu hal sebagai pegangan kita, kalo lagi bingung ya larinya ke yg bisa dipegang, jadi ga bingung bingung, (bingung ya? yg ngetik juga bingung-_-)

Intinya, prinsip itu perlu, kalo tiba2 ditengah jalan kita belok, berarti dr awal ga serius, iya kan? coba aja, tiba2 ada temennya temen yg tiba2 nyeplos kalo temen kita ada yg mau "pergi" gara2 suatu hal yang kita tau, ini merupakan suatu yg janggal kalo dilakuin, tp orang ini milih "pergi" demi ngelakuin itu, hft, dunia berasa terbalik kalo kaya gini, yg bener jd buruk yg buruk jd bener......

Bingung kan? Sama-_-

Ah, pusing, tp ini kepikiran mulu, yaudahlah, semua orang punya "pilihan". dan yg bisa nentuin "pilihan" itu mau kemana ya cuma diri sendiri, iya kan? Yg penting sih, sebagai sesama manusia, teman, saudara, dan sesama muslim, tugas kita ya paling cuma mengingatkan, kalo yg diingetin ga inget inget, ya tanggung sendiri :"
post kali ini untuk kita semua yg lagi bingung mau pegangan kesiapa, semoga dapet pegangan yg bener ya, yg bisa ngebantu nyelesain masalah yg lg dibingungin :') tp kalo emang ga ada yg bisa buat jd pegangan, ya cuma satu pilihannya, pegangan sama yg Kuasa, semua masalah pasti beres, dijamin 100% :3

oke, sekian...
wassalamu'alaikum :)

Comments

Popular posts from this blog

Home is where your story begin

29 Days with SEA-Teacher Project : Teaching Practice and Evaluation Day

Siap Memutar Kemudi Hatimu?