ReflectONE



Assalamu’alaikum
Alhamdulillah, tanggal 1 Muharram kemarin, dihari libur sekolah, kami datang ke sekolah tercinta untuk membicarakan sesuatu.
Ya, terlihatnya kami cinta banget ya sama sekolah, haha, #sipfeb

Oke, kembali lagi ke awal, jadi kami ke sekolah di hari libur itu untuk membicarakan sebuah nama, nama yang akan kami gunakan selama setahun kedepan, nama yang jika  mendengarnya membuat hati tergerak, seperti yang sudah-sudah..
Dan asal tau aja, mencari nama ini prosesnya ngga gampang.

Sebenernya ka adit sudah menyuruh dari lama untuk mencari nama ini, tp baru focus ngerapatinnya itu pas tanggal 30 dzulhidjah, penutup tahun. Hari itu yang akhwat  bulutangkis dulu, setelah bulu tangkis, saya sama windy balik lagi ke sekolah, niatnya mau menghitung sumbangan untuk baksos, tp tiba2 sang ketua  memanggil untuk rapat, ya otomatis dong ikut, dan agenda rapat hari itu adalah mencari sebuah nama….
Ditengah tengah nabila datang, untunglah ada nabila yang bisa membantu mencari nama, karena hari itu ga kepikiran sama sekali, nama apa yang cocok untuk bisa menggetarkan hati dan selalu bangga jika mendengar nama itu disebut.

Ya, 2 jam berlalu, dan ternyata kita dikejar deadline, penutup tahun harus udah dapet namanya, waaaaa, adika stress banget waktu itu, 30 menit menuju penutup tahun, belum juga dapet namanya, sebenernya calon udah ada, Cuma belum bisa ditentukan, takut nyesel.
Sampai akhirnya maghrib, belum dapt juga, terus sampai jam 7malam, dan karena ngga bisa diteruskan lagi, disambung esok harinya.

Tepat 1 muharram, hari yang ditunggu tunggu, karena hari ini hari libur, kami dengan antusiasnya berangkat lagi kesekolah, dengan berbagai pikiran nama dikepala.
Dan rapat pun dimulai kembali jam 10.00, berbagai nama diseleksi dan mendapatkan 3 kandidat nama, dan ini pun menjadi dilemma. YANG MANAAAA??? Yang mana nama yang menunjukkan kalo itu tuh KITA, kita yang berjuang untuk selalu ada dijalanNya, kita yang satu, kita yang keluarga, kita yang berjuang untuk menjadi Best Muslim.

Lagi2 waktu itu ngga kerasa, udah dzuhur, dan rapat pun ditunda, saat diteruskan. Saya ngga ada di tkp-__- saya ada dibawah, menanti nama apa yang mereka putuskan di atas, tiba2 terdengar takbir, dan saya langsung sadar, kami sudah punya nama baru, nama yang akan kami sebut2 selama setahun kedepan.
Dan nama itu adalah
ReflectONE

Nama itu, diambil dari kata reflection yang berarti cerminan.
Dan menjadi cerminan itu ngga gampang! Kita masih butuh kakak kakak super itu, ya, GenerAction, masih butuh bimbingan, arahan, dan saran2 yang membangun.
Semoga kita akan selalu tetap berada di jalan yang slalu diridhaiNya. Hamasah ReflectOne, WE KNOW WE CAN :)
 
Dan asal tau aja, saya itu ngga suka banget make pin2 ga jelas di kerudung, di baju atau dimanapun itu, tapi setelah dapet emblem ini, entah kenapa, ada rasa kebanggan tersendiri makenya, jadi mau make kemana mana, hehe terimakasih  kaaaa emblemnya, it’s the best emblem I’ve ever had ;D
We’re The Best We’re Muslim, We’re The Best Muslim :D
AllahuAkbar!

Wassalamu’alaikum :*

Comments

Popular posts from this blog

Home is where your story begin

29 Days with SEA-Teacher Project : Teaching Practice and Evaluation Day

Siap Memutar Kemudi Hatimu?